Huawei Resmi Luncurkan Jam Tangan Pintar Kotak, Berikut Fiturnya

Foto: Rambukota/Yazid

JAKARTA, RAMBUKOTA – Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan produk anyar berupa jam tangan pintar alias smartwatch berbentuk kotak. Huawei Watch Fit 3 hadir dengan mengusung tema penggabungan kecanggihan teknologi serta tampilan desain yang kekinian.

“Produk ini didukung oleh serangkaian fitur canggih untuk mendukung kegiatan berolahraga dan gaya hidup sehat namun tetap tampil gaya yang menjadi keunggulannya,” Edy Supartono, Training Director Huawei Device di The St Regis Jakarta, Selasa (21/5/2024).

Bacaan Lainnya

Perlengkapan pribadi ini hadir dengan penampilan bodi 9,9 mm dan bobot 26 gram. Edy bilang, Watch Fit 3 juga menawarkan pengalaman menggunakan smartwatch yang seamless dan fleksibel.

Jam tangan pintar anyar ini menawarkan pilihan warna bodi dan strap yang cukup beragam. “semakin andal berperan sebagai asisten pribadi dalam menunjang penampilan stylish sehari-hari,” janji Edy.

Menurut dia, keunggulan lain yang ditawarkan smartwatch ini yakni, kapasitas baterai yang tahan lama untuk masa aktif pemakaian hingga 10 hari. Adapun pengisiannya hanya membutuhkan waktu sampai 5 menit saja.

“Huawei telah memperbarui deretan fungsi monitoring kesehatan sekaligus asisten kebugaran yang dimilikinya,” imbuh Edy. Di antaranya, aplikasi Stay Fit, lebih dari 100 mode olahraga, dan lebih dari 600 pilihan panduan latihan kebugaran.

Hadir dalam peluncuran tersebut artis Angga Yunanda dan Febby Rastanty. Pada kesempan tersebut, Huawei juga merilis produk Watch GT 4 41 mm Green Fluoroelastomer Strap dan FreeClip varian Beige.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *