Makin Canggih, Samsung Rilis Kategori Baru Galaxy Z Fold 4 dan Flip4 5G

Darius Sinathrya dalam acara peluncuran produk Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G pada Kamis (1/9/2022). (Foto : tangkapan layar Zoom)

JAKARTA. RAMBUKOTA – Samsung Electronics Indonesia resmi merilis Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G. Produk yang diklaim lebih canggih ketimbang produk-produk sebelumnya tersebut sudah dapat dibeli toko-toko mulai Jumat (2/9/2022) ini.

“Pada tahun 2019, Samsung membuat kategori baru dengan Galaxy Z Fold pertama. Tahun ini, kami siap untuk melanjutkannya dengan inovasi yang lebih canggih. Dikombinasikan dengan Galaxy Ecosystem terbaru, kami mengajak Anda membuka dunia baru, meraih lebih banyak kemungkinan, dan menciptakan pengalaman yang lebih seru,” kata Simon Lee, President Samsung Electronics Indonesia dalam acara peluncuran produk Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G, kemarin.

Bacaan Lainnya

Simon juga mengajak pengguna untuk dapat menciptakan pengalaman yang lebih luar biasa dari sebelumnya dengan smartphone layar lipat terbaru tersebut. Bersamaan dengan peluncuran kategori Samsung Galaxy Z teranyar, perusahaan juga mengenalkan inovasi terbaru dalam Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro.

Menurut dia, inovasi produk tersebut diharapkan para pengguna dapat mengekspresikan diri dengan FlexCam dan mengejar produktivitas lebih tinggi dengan fitur-fitur multitasking. “Kini, saatnya kita ciptakan pengalaman yang lebih luar biasa dari sebelumnya dengan smartphone layar lipat terbaru kami, Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, lengkap dengan Galaxy Ecosystem,” imbuh Simon.

Aktor papan atas Darius Sinathrya mengatakan, dirinya mengandalkan Galaxy Z Fold4 5G sebagai daily driver. Sebagai pengguna Galaxy Z Fold3 5G, Darius merasakan upgrade fitur dan inovasi yang signifikan di Galaxy Z Fold4 5G yang membuatnya semakin jago multitasking dan always perform greater dalam menjalani produktivitas di tengah berbagai kesibukannya sebagai COO RANS Nusantara FC, pembawa acara, hingga entrepreneur.

Dia bilang, fitur Multi Window yang bisa buka tiga aplikasi sekaligus kini bisa diakses dengan lebih cepat berkat swipe gesture sehingga banyak pekerjaan bisa selesai dengan lebih cepat dan mudah. “Prosesor yang lebih ngebut dan baterai yang lebih tahan lama,” imbuh Darius.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.