Change Makers Lemonilo, Upaya Agar Kaum Muda Makin Kreatif

Lemonilo menggelar Change Makers Meet bersama 50 orang inflencer yang terdiri dari para founders, influencers experts dan leaders dari berbagai bidang seperti pendidikan, lingkungan, sosial, pangan dan kesehatan. (Foto : Dok. Lemonilo)

JAKARTA, RAMBUKOTA – PT Lemonilo Indonesia Sehat tengah berupaya menghidupkan kreativitas generasi muda dengan program Change Makers. Langkah tersebut bertujuan untuk memancing warga menyumbang pemikiran positif untuk perubahan bangsa Indonesia yang lebih baik.

Shinta Nurfauzia selaku Co-founder dan CEO Lemonilo mengatakan, dalam peluncuran program Change Makers ini pihaknya mengundang 50 orang pemengaruh alias infleuncer sebagai pemantik masyarakat lainnya berbuat hal yang baik. Sejumlah tokoh tersebut merupakan para founders, influencers experts dan leaders dari berbagai bidang seperti pendidikan, lingkungan, sosial, pangan dan kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Kami percaya bahwa untuk mewujudkan perubahan, kita perlu kita perlu saling inklusif dan tidak berjalan sendiri-sendiri. Diperlukan kolaborasi dari antar-bidang untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sehat dan bahagia,” ujar Shinta sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Sabtu (4/2/2023).

Ia menjelaskan, setiap individu akan terus berproses untuk mencapai segala impian dan tujuan hidup. Meski banyak tantangan dan hambatan, namun setiap langkah yang dilalui selalu punya arti.

Nah, dengan latar belakang tersebut, tahun ini Lemonilo meluncurkan misi untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sehat secara sosial, fisik dan mental melalui gerakan yang bertajuk ‘Setiap Langkah Berarti’. “Melalui semangat ini, kami percaya bahwa hal tersebut dapat dicapai walau dengan langkah yang berbeda-beda. Langkah kecil, besar, maju, maupun mundur adalah proses yang berarti,” imbuh dia.

Shinta bilang, sebagai langkah untuk memanifestasikan misi tersebut, Lemonilo menghadirkan acara  ‘Change Makers Meet’ yang merupakan wadah pertemuan dan bentuk apresiasi Lemonilo kepada sosok penggerak perubahan (changemaker) yang membawa Indonesia menjadi lebih sehat dalam segi sosial, fisik maupun mental. “Harapannya, kedepan diskusi ini dapat memberikan dampak masif terhadap produk penunjang gaya hidup yang lebih sehat di masyarakat,” jelas dia.

Setiap Langkah Berarti

Setiap Langkah Berarti adalah misi Lemonilo untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sehat secara sosial, fisik, dan mental. Perusahaan penghasil panganan sehat tersebut berupaya memanifestasikan misi ini melalui beberapa inisiasi baik secara independen maupun secara kolektif bersama individu dan organisasi yang berkontribusi pada perubahan Indonesia menjadi lebih sehat.

Di tahun 2023, Lemonilo mengawalinya dengan mengadakan Change Makers Meet yang diadakan pada tanggal Kamis (2/2/2023) lalu.  Change Makers Meet adalah pertemuan dan bentuk apresiasi kepada sosok penggerak perubahan yang membawa Indonesia menjadi lebih sehat secara sosial, fisik, dan mental, melalui langkahnya masing-masing.

Adapun tujuan pertemuan dan diskusi dengan para pemengaruh tersebut untuk menjadi agregator terciptanya pertemuan-pertemuan lainnya, serta menjadi wadah gagasan kolektif antar Change Makers yang hadir dalam rangka menginisiasi perubahan yang lebih besar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *