Samsung Rilis Gawai Galaxy A04 Tawarkan Kamera Resolusi Tinggi

JAKARTA. RAMBUKOTA – PT Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan smartphone alias gawai terbarunya, yaitu Galaxy A04. Telepon genggam teranyar ini mengusung kamera 50 megapiksel (MP), prosesor Octa-Core, kapasitas memori RAM hingga 4GB yang juga didukung RAM Plus hingga 4GB, baterai 5.000mAh, serta layar 6,5 inci.

“Dengan menghadirkan teknologi yang sebelumnya hanya tersedia di lini smartphone kelas flagship maupun mid ke lini smartphone entry, kami ingin agar inovasi-inovasi terbaik Samsung dapat menjangkau masyarakat lebih luas lagi. Maka dari itu, kami senang bisa menghadirkan Galaxy A04, smartphone sejutaan yang sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi tinggi 50 MP,” ujar ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Samsung telah merilis Galaxy A04s. Kini, kehadiran Galaxy A04 diharapkan dapat menambah pilihan gawai yang terjangkau bagi konsumen, sekaligus sebagai upaya perusahaan untuk mendorong masyarakat beralih ke smartphone 4G.

Galaxy A04 hadir dalam varian warna Copper, Green, dan Black. Gawai anyar ini juga menawarkan dengan 2 pilihan RAM dan memori. Masing-masingnya yaini, varian memori 3/32GB ditawarkan seharga Rp 1.499.000, dan varian 4/64GB yang dibanderol harga Rp1.799.000.

Kedua produk ini dapat diperoleh secara online mulai Rabu (19/10/2022) besok, serta secara offline pada Sabtu (22/10/2022) depan. Nah, untuk periode penjualan selama flash sale hingga 19-21 Oktober, Samsung akan memberikan sejumlah promo seperti gratis YouTube Premium, gratis Spotify Premium, serta paket data Telkomsel Bundling dalam waktu tertentu.

“Smartphone sejutaan ini sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi tinggi 50MP supaya semua orang bisa bikin konten dengan kualitas gambar yang jernih untuk eksis di TikTok atau Instagram. Tidak hanya itu, anggota keluarga terbaru dari Galaxy A04 Series ini juga dilengkapi dengan prosesor Octa-Core yang mengoptimalkan performa namun tetap efisien, apalagi baterai 5.000mAh-nya juga bisa tahan seharian,” terang Ricky Bunardi terkait performa produk baru tersebut.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *