LSI Al Awfiya dan RambuKota Gelar Pelatihan Jurnalistik

JAKARTA, RAMBUKOTA – Lembaga Studi Islam Al Awfiya bekerja sama dengan RambuKota.com menggelar pelatihan jurnalistik dasar. Pelatihan akan digelar di Sekretariat LSI Al Awfiya di Jalan Raya Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Senin (28/3/2022) malam.

Dr H Ahmad Irfan SS M.Pd.I,  Ketua Lembaga Studi Islam LSI Al Awfiya mengatakan, pelatihan jurnalistik dasar ini akan menghadirkan Pemimpin Redaksi RambuKota.com Muhammad Yazid. Sedangkan sasaran pelatihan terdiri dari mahasiswa dan kalangan umum yang sebagian besarnya merupakan sejumlah anggota majelis taklim di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Selain digelar secara offline, pelatihan gratis ini juga akan digelar secara online melalui live streaming di channel LSI Al Awfiya. “Kami berharap pelatihan jurnalistik dasar ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat awam tentang kiat untuk membuat tulisan yang menarik. Khususnya cara membuat tulisan di bidang kebudayaan dan agama Islam,” kata dia.

LSI Al Awfiya merupakan lembaga fokus membahas isu di bidang kebudayaan dan Keislaman. Hingga sekarang ini, lembaga tersebut telah melaksanakan berbagai kegiatan, seperti kajian Islam, pembacaan rutin Maulid Nabi Muhammad Saw, pengembangan seni Islami, webinar, diskusi santai sampai pada penelitian.

Upaya memadukan antara metode pengkajian Islam secara tradisional dan modern merupakan jalan yang ditempuh oleh LSI Al Awfiya dalam dakwahnya serta dalam bingkai Manhaj Ahlussunnah Wal Jamaah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.