Huawei Watch GT 5 Series Dirilis, Berikut Keunggulannya

Ketiga produk yang sudah bisa didapatkan di pasar domestik ini yakni, Huawei Watch GT 5, Huawei Watch GT 5 Pro, serta Huawei Watch Ultimate. (Foto: Novalina/Pecimerah.com)

JAKARTA, RAMBUKOTA – Penggemar jam tangan pintar alias smartwatch di Tanah Air kini bisa menikmati produk dengan fitur yang kian canggih. Mulai Kamis (3/10/2024) ini, Huawei Device Indonesia resmi merilis keluaran teranyar yaitu Huawei Watch GT 5 Series serta Huawei Watch Ultimate.

“Produk terbaru ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan inovasi yang solutif bagi kebutuhan masyarakat modern, yang semakin peduli dengan kebugaran tubuhnya. Bersama dengan komitmen teknologi yang berkelanjutan,” ujar Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia dalam peluncuran produk di The St. Regis Jakarta, Kamis siang.

Bacaan Lainnya

Calon pengguna di Indonesia sudah bisa membeli tiga produk yang menawarkan sejumlah fitur kebugaran dan aktivitas fisik yang lebih akurat. Huiler Fan bilang, fitur canggih ini bisa dimanfaatkan berkat sistem Huawei TruSense terbaru.

Ketiga produk yang sudah bisa didapatkan di pasar domestik ini yakni, Huawei Watch GT 5, Huawei Watch GT 5 Pro, serta Huawei Watch Ultimate. Produk ini pun bisa dibilang sesuai bagi para pegolf elite karena ada fitur golf monitoring yang menyediakan 3D Golf course maps sebanyak 15.000 lapangan golf secara global dan 157 di antaranya di Indonesia.

Sejumlah keunggulan

Selain mendukung dari sisi penampilan, produk anyar ini memiliki kekuatan lantaran menggunakan material kokoh. Bahkan, barang ini juga memiliki durabilitas baterai hingga 14 hari.

“Ini juga kelebihan yang saya sukai, daya tahan baterainya sampai 14 hari, ” kata Fanny Ghassani, aktris dan presenter saat acara Huawei Innovative Product Launch tersebut.

Dirinya yang memiliki hobi olahraga merasa cocok digunakan dalam setiap kesempatan. “Jarang sekali sebuah smartwatch mengusung desain yang mewah dan cocok digunakan untuk setiap acara apapun termasuk saat berolahraga maupun acara formal. Selain itu, yang membuat saya terkesan fitur kesehatan dan olahraganya sangat lengkap dan akurat,” imbuh dia.

Selain itu, pengguna yang menyukai aktivitas lari dapat memanfaatkan fitur on-wrist running form analysis. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan teknik lari agar lebih optimal.

Tersedia pula fitur cycling navigation bagi pengguna yang senang bersepeda, yang memberikan informasi rute aman sesuai preferensi pengguna, lengkap dengan topografi jalur yang presisi berkat teknologi GPS Sunflower Positioning System.

“Yang paling saya suka ada hasil analisis form lari kita yang menghindari kita dari cedera. Selain itu, pilihan mode olahraganya juga lengkap banget, selain lari buat memantau performa gym saya juga sangat membantu,” ujar Billy Davidson, salah seorang aktor yang juga turut hadir memeriahkan acara peluncuran produk tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *