Meriahkan Kemerdekaan RI, Jackids Gelar Lomba Peragaan Busana Nusantara

Sekitar 40 anak mengikuti lomba peragaan busana yang digelar oleh Jackids Preschool Daycare Kindergarten and Talent. (Foto : Rambukota/Yazid)

JAKARTA. RAMBUKOTA – Jackids Preschool Daycare Kindergarten and Talent menggelar acara lomba fashion show atau peragaan busana Merdeka Kidz Fashion Show Competition yang mengambil tema Busana Nusantara. Acara yang bertujuan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 itu diikuti oleh sekitar 40 peserta anak mulai usia 2 hingga 9 tahun dan digelar di Marketing Gallery Sky House Alam Sutera+, Sabtu (20/8/2022).

Sejumlah anak-anak tersebut menampilkan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia dari Sabang sampai Merauke, yakni busana dari daerah Maluku, Minangkabau, Jawa, Betawi, Dayak, Papua, Bali, Batak serta Aceh.

Bacaan Lainnya

Acara yang dipandu oleh Miss Ayu dari Jackids dan Miss Adelianie dari Sky House tersebut berlangsung cukup semarak. Apalagi anak-anak tampil cukup percaya diri berjalan-jalan memeragakan busana adat daerah yang dikenakannya.

Miss Ayu dan Miss Adelianie memanggil satu per satu peserta lomba untuk berjalan di hadapan penonton dan dewan juri. “Kita berikan sambutan yang meriah untuk peserta nomor pertama yang akan tampil di lintasan runway-nya, yaitu Zeika dengan usia 2 tahun 2 bulan,” kata Miss Ayu mengawali perlombaan.

Adapun dewan juri yang hadir di acara tersebut antara lain Freelance Model sekaligus Juara III Puteri Kartini Indonesia 2020 Nida Anidia, Head Of Marketing Manager Sky House Alam Sutera+ Robby Gunawan, serta Senior Fashion Designer Shierleyana Chandrady.

Selain Jackids dan Sky House Alam Sutera+, acara tersebut juga didukung oleh Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia dan Trans Snow World Bintaro.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.