27 Pemain Siap Hadapi Bahrain

Dok PSSI

JAKARTA, RAMBUKOTA – Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 27 pemain untuk laga lanjutan babak  ketiga kualifikasi  Piala Dunia 2026 Grup C Zona Asia. Rencananya, Indonesia akan bertanding melawan Bahrain pada Kamis (10/10/2024) mendatang.

Setelah bertandang ke kandang Bahrain, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan akan dijamu Tiongkok pada 15 Oktober mendatang. Sebelumnya, Indonesia telah menjalani pertandingan melawan Arab Saudi, dan Australia pada September lalu.

Bacaan Lainnya

Terdapat dua pemain baru yang dipangging Shin Te-yong,  yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Keduanya bakal berkesempatan menjalani debut dalam pertandingan tandang melawan Bahrain tersebut.

"Kami berharap keduanya sudah bisa bermain saat Timnas berlaga melawan Bahrain dan Cina. Ini kerjasama semua pihak, dan saya bangga karena semua bekerja demi Indonesia," kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam laman resminya.

Selain Hilgers dan Reijnders, juga terdapat nama Jordi Amat dalam deretan 27 pemain tersebut. Sang kapten yang bermain di klub Johor Daruk Ta'zim Malaysia tersebut telah pulih dari cedera yang membuatnya absen dalam dua pertandingan sebelumnya.

Di lini depan, penyerang Persebaya Surabaya, Malik Risaldi juga akan kembali bergabung bersama dalam 27 pemain timnas Indonesia. Kehadiran Malik diharapkan mampu memberikan opsi tambahan bagi Shin Tae-yong meningkatkan daya gedor serangan tim Garuda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *