MLJ Rayakan HUT Ke-13, Jadikan Momentum Pertumbuhan Bisnis Jalan Tol

Perayaan HUT PT Marga Lingkar Jakarta ke-13 dan peringatan HUT RI ke-77 di kator halaman perusahaan, Rabu (24/8/2022). (Foto : Rambukota/Yazid)

JAKARTA. RAMBUKOTA – Sekitar 100 karyawan dan jajaran direksi PT Marga Lingkar Jakarta (MLJ) turut meramaikan acara puncak perayaan hari jadi perusahaan yang ke-13 tahun. Semarak hari ulang tahun korporasi sekaligus HUT RI ke-77 tersebut digelar di halaman kantor operasional MLJ pada Rabu (24/8/2022) siang.

Dengan mengangkat tema Bangkit Tumbuh Berkelanjutan, perusahaan berharap hal tersebut menjadi momentum untuk peningkatan bisnis jalan tol. Pasca pandemi Covid-19 sejak dua tahun belakangan, perjalanan anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk mulai kembali bergairah.

Bacaan Lainnya

“Pergerakan usahanya masih ke arah yang lebih baik. Kami harapkan dengan perayaan ini kita bersama meningkatkan diri untuk bangkit, tumbuh dan terys menjaga kinerja MLJ,” kata Direktur Utama PT MLJ Ari Wibowo ketika menyampaikan kata sambutannya.

Marga Lingkar Jakarta merupakan operator ruas Jakarta Outer Ring Road (JORR) I Kebon Jeruk – Ulujami dengan panjang sekitar 7 kilometer. Hingga saat ini, pencapaian pengguna jalan tol sekitar 53.000 unit kendaraan per hari.

BACA JUGA : 

Ari optimistis dengan perbaikan iklim usaha pasca pandemi Covid-19, pihaknya akan dapat meningkatkan bisnis sebagaimana pencapain tahun-tahun sebelumnya yang mencapai 58.000 unit kendaraan per hari. “Sejak berdiri pada 24 Agustus 2009 lalu, kami telah mencapai beberapa pencapaian, namun diakui di tengah pandemi keadaannya menjadi cukup sulit,” imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Kris Ade Sudiyono, CEO Toll Road Business Group Astra Infra. Dalam kesempatan tersebut, Kris tampil untuk menyemarakkan acara dengan membawakan puisi dan karya sastra Mendung Tanpa Hujan.

Selain itu, hadir pula Lurah Meruya Utara Jufri yang didampingi Sekretaris Kelurahan Sri Mulyati. Lurah Jufri turut menyaksikan kegiatan penyaluran bantuan buku dari Marga Lingkar Jakarta ke Rumah Belajar Tiga Siku.

Perayaan HUT MLJ ke-13 dan peringatan kemerdekaan RI ke-77 dilaksanakan dengan berbagai rangkaian kegiatan yang mengusung semangat kolaborasi dan integrasi bersama instansi lain. Antara lain, donor darah yang bekerja sama dengan PMI, kegiatan pemilahan sampah bersama Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Barat, serta aksi penanaman pohon untuk kampanye lingkungan di Media Sosial

Marga Lingkar Jakarta juga menggelar aksi penggalangan buku yang melibatkan para karyawan untuk disumbangkan ke Rumah Belajar Tiga Siku Meruya Utara, pelaksanaan webinar, penandatangan pakta integritas bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.