Buka Toko Kedua di Kembangan Jakbar, Dharma Jaya Perluas Sasaran Pasar Daging

Ilustrasi toko daging (Foto : Perumda Dharma Jaya)

JAKARTA. RAMBUKOTA – Perumda Dharma Jaya tengah berupaya memperluas sasaran penjualan daging untuk masyarakat di ibu kota. Perusahaan pelat merah sektor pangan milik Pemprov DKI Jakarta tersebut baru-baru ini meresmikan toko barunya yang berlokasi di wilayah Kembangan Jakarta Barat.

Feldiansyah, Direktur Usaha Perumda Dharma Jaya mengatakan, pembukaan toko daging di tepi Jalan Kembang Kerep Kembangan Selatan ini diharapkan dapat memperluas daya jangkau pasar para pelanggan perusahaannya. “Letak toko Daging Dharma Jaya yang baru ini di wilayah strategis Jakarta Barat. Selain mudah dijangkau karena didukung akses jalan, lokasi toko berdekatan dengan permukiman penduduk,” ujar dia sebagaimana dikutip dari portal resmi BeritaJakarta, Sabu (2/7/2022).

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Permintaan dan Penawaran Produk Anda 

Upaya yang tengah dilakukan perusahaan selaras dengan tugas yang diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta agar produk-produk Dharma Jaya bisa terdistribusi ke masyarakat sampai lapisan bawah dengan harga yang kompetitif dan berkualitas baik. Toko Baru di Kelurahan Kembangan Selatan ini menjadi gerai kedua yang dikelola badan usaha selain di Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur.

Rencananya, toko daging ini akan buka mulai Senin hingga Sabtu dengan jam operasi sampai petang hari. Adapun produk yang dijajakan perusahaan antara lain daging sengkel, daging paha depan, daging paha belakang, kentang, daging sapi giling, daging ayam giling, serta slice teriyaki.

Selain membuka toko, Dharma Jaya juga berencana akan menjalin kemitraan bisnis dengan para pengecer produk atau reseller. Kegiatan tersebut bertujuan untuk membuka peluang usaha bagi masyarakat setempat.

Warga dapat membuka atau berjualan daging dengan kedai skala kecil sehingga jangkauan produk Dharma Jaya dapat sampai ke lingkungan perumahan. “Kami juga akan melihat perkembangan permintaan, diharapkan ke depan bukanya nanti bisa sampai malam agar masyarakat yang pulang kantor masih bisa mampir,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.