Rayakan Lebaran, MLJ Santuni 50 Anak Yatim

PT Marga Lingkar Jakarta menggelar santunan kepada anak-anak yatim di lingkungan perusahaan (Foto: Rambukota)

JAKARTA, RAMBUKOTA.COM – PT Marga Lingkar Jakarta (MLJ) menggelar acara pembubaran Tim Satgas Siaga Operasional Hari Raya Idulfitri 1445 H. Pembubaran tim menandai selesainya masa tugas dalam penanganan arus mudik dan arus balik musim Lebaran 2024 di wilayah kerja Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) ini.

Acara tersebut ddigelar bersamaan engan halal bihalal Idulfitri 1445 H sekaligus santunan kepada anak-anak yatim. “Kami harap anak-anak yang tinggal di lingkungan sekitar jalan tol ikut merasakan manfaat akan keberadaan perusahaan, ” ujar Rawiah Hijjah, Sekretaris Perusahaan MLJ, Selasa (23/4/2024).

Bacaan Lainnya

Sekitar 50 anak-anak yatim pun tampak sumringah menerima bingkisan dan uang santunan dari MLJ. Anak-anak tersebut berasal dari lingkungan yang dilintasi Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) yang mengelola jalan tol lingkar luar ruas Meruya-Ulujami.

Bingkisan yang diberikan perusahaan berupa perlengkapan sekolah yang bertujuan untuk mendukung pendidikan anak-anak tersebut. Pemberian santunan sekaligus pembubaran Tim Satgas dan halal bihalal dipimpin langsung oleh Direktur Utama MLJ Ari Wibowo.

Menurut Rawiah, pelaksanaan santunan merupakan bagian dari kegiatan sosial perusahaan alias corporate social responsibility (CSR). Kegiatan-kegiatan tersebut umumnya diberikan agar bermanfaat khususnya di 10 kelurahan di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan yang menjadi daerah perlintasan jalan tol.

“Ada empat pilar CSR yang kami lakukan agar bermanfaat bagi masyarakat di sekitar perusahaan. Yakni, terkait kesehatan, pendidikan, lingkungan, dan isi kemasyarakatan, ” imbuhnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *