Samsung Luncurkan Galaxy S22 Series 5G, Simak Keunggulannya

JAKARTA, RAMBUKOTA – Kalangan eksekutif yang punya kesibukan padat tampaknya kini tak perlu khawatir lagi akan hambatan jarak dan koneksi lantaran kesibukan kerja. Dengan menjanjikan berbagai solusi dan kemudahan akan persoalan tersebut, PT Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy S22 Series 5G dan Galaxy Tab S8 Series di ke Tanah Air.

Telepon seluler versi terbaru ini dapat dimiliki masyarakat langsung mulai 4 Maret 2022 mendatang. “Galaxy S22 Series 5G yang mendobrak batasan dengan membawa standar paling epic di kelas flagship. Bebaskan diri dari kesulitan saat menangkap momen di malam hari, tembus batas produktivitas dan kreativitas tiap hari,” ujar Simon Lee, President, Samsung Electronics Indonesia dalam konferensi pers via daring, Selasa (1/3/2022).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, di tengah perkembangan ponsel pintar (smartphone) yang semakin pesat, Galaxy S22 Series 5G hadir untuk menciptakan aturan dan cara baru bagi masyarakat dalam menjalani hidup dan keseharian yang lebih baik. Misalnya, fitur-fitur yang mampu memberikan gaya hang out baru bersama teman dengan menikmati hiburan secara online.

Selain itu, fitur dalam telepon selular Galaxy ini juga menjanjikan kemampuan prima dalam membuat konten yang lebih epic, bahkan saat di malam hari. “Galaxy S22 Ultra 5G pun hadirkan cara baru dalam mengintegrasikan produktivitas dan kreativitas maupun kehidupan personal dan profesional untuk keseharian yang lebih maksimal,” imbuhnya.

Annisa Maulina, MX Product Marketing Samsung Electronic Indonesia mengatakan, terdapat tiga jenis produk Galaxy S22 Series 5G. Masing-masingnya yakni, S22 Basic 5G, S22+ 5G, dan serta S22 Ultra 5G. “S22 Series 5G ini dihadirkan untuk mendobrak rutinitas sehingga konsumen bisa mendapatkan epic terbaru,” imbuhnya.

Adapun harganya dibanderol dengan mulai harga Rp 11,99 juta untuk produk Galaxy S22 Basic 5G 128 GB. Sedangkan untuk Galaxy S22 Ultra 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp17,99 dalam varian warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Burgundy dengan opsi memori 128GB, 256GB, dan 512GB serta opsi RAM 8GB dan 12GB.

Randy Danistha, salah seorang aktor yang telah menggunakan series terbaru tersebut mengatakan, dirinya sangat terbantu untuk kegiatan pembuatan konten video. Menurutnya, kamera dalam ponsel tersebut cukup canggih untuk mengombinasikan gambar dan pengaturan lainnnya. “Mikrofon yang ada tiga, suaranya lebih jernih, kalau ambil sampel di luar itu powerfull banget,” kata dia.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *